Pengertian Blog Dofollow Dan Cara Membuat Blog Kita Menjadi Dofollow..

 Okeh,Kali Ini Saya Akan membahas Tentang Pengertian Blog Dofollow,Blog Dofollow adalah BackLink Atau Bisa Di artikan ,Jika Kita Berkomentar Pada Blog Yang Dofollow,Maka Kita Akan Di Kasih Back Link Gratis Dari Blog Dofollow Tersebut,Secara Otomaatis Pada Awal Pembuatan Blog,Blog Kita Berstatus Nofollow,Jadi Jika  yang berminat untuk merubah seting blognya dari Nofollow menjadi dofollow , maka siap-siaplah untuk menerima banjir komentar para pengunjung tersebut. Yang tentu saja kita harapkan komentarnya jangan asal saja tapi yang relevan dengan isi artikel tersebut...Betul gag??
Jangan Spam Ajah..


Nah bagi para sobat yang mau mengubah status blogspotnya dari Nofollow menjadi Dofollow , secara singkat langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. Login ke dashboard kemudian masuk ke menu Layout lalu menu HTML sehingga akan muncul halaman  seperti di bawah ini.
  2.  Beri tanda centang pada "Expand Widgets Template"
  3.  Terus Cari Kode ini:<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'  untuk mempermudah Pencarian Gunakan Ctrl+F Atau bisa F3, kemudian copas kode yang akan kita cari itu Ke Pencarian Di kotak Kecil Yang waktu sobat Menekan Ctrl+f Muncul kotak Kecil,kalau sudah Ketemu Terus  delete tulisan yang berwarna merah rel=’nofollow’
  4. Kalau Sudah Di Delete Klik Simpan Template..
  5. Berhasil...Blog anda Sudah Jadi Dofollow.......
  6. Untuk Mengecek Blog Kita Dofollow Apa Nofollow Baca Postingan Saya Yang Ini.
Ouh iyah,Blog Saya Ini Juga Dofollow Loh,Jadi Silahkan Komentar Yang Banyak,Ntar Tak Kasih BackLink Geratisss...,,

Semoga Bermanfa'at..^_^

    Author:

    Facebook Comment