Cara Membuat Blog Kita Menghasilkan Uang

 Wew..
Mungkin Posting Kli Ini sedikit bahas Tentang Bisnis Online,Kadang Orang Mengira Bisnis Online Itu Cuma Bo'ongan/Tipuan,Orang Nganggep Gitu Karna Orang Itu Tidak Tau gimana cara Bisnis Online Tersebut,Disini Saya meu Ngajarin Gimana Cara Bisnis Online Yang Tanpa Ngeluarin uang,tapi disini Kita Hanya Butuh Websaite/Blog,Kenapa Kuk Butuh Websaite?
Karna Disini Kita hanya Memasang Iklan Dari Websaite yang Membayar kita,..!

mau tau Websaite yang Membayar kita jika kita Memasang iklan di blog kita terus jika ada orang ngeklik iklan tersebut,kita akan Dibayar Oleh websaite Tersebut.
Di bawah Ini ada Beberapa Websaite Yang Menawarkan Bekerja Sama Degan Kita,Tentunya saya sendiri juga ikut progam ini..

1.Kumpulblogger:websaite Ini menawarkan Kerjasama Yang Mudah Banget,Untuk Petunjuk Tentang Kumpulblogger,Anda daftar Dulu,trus Ntar Anda Akan Di bimbing Sendiri/Di ajari gimana cara Kerja Kumpulblogger ini,Untuk Daftar Silahkan DISINI.

2.AdsenseCamp:AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi Web Owners. Web owners yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).Coba Bayangkan Jika Teman atau Pengunjung Blog anda BanyakAtau 100/hari terus  Ngeklik Iklan Tersebut,maka tinggal jumlah ajah hasilnya,25x100=2500,-lumayaan kan Dari pada Blog kita gak menghasilkan apa-apa..kalau Gitu silahkan Buruan Daftar DISINI,

3.NegeriAds:Kalau yang ini sama kaya Nomor 1 dan 2,Cuma Komisinya Lebih gede ini kyaknya,,,:D,Kalau saya lebih suka Bisnis Di NegeriAds,Untuk Petunjuknya silahkan baca di Situsnya Tapi Daftar Dulu Coy,Untuk daftar Silahkan DISINI.

Okeh Cukup 3 ajah yang Saya Jelaskan,Buruan Daftar Di Situs 3 Tersebut,Sambil Ngeblog nyari duit...
Lumayan Cukup Buat Ngenet/Beli Domain ntar..

Selamat Mencari Duit...^_^

Author:

Facebook Comment