Jual Beli Token Ninja Saga Termurah

Kali ini saya mau buka usaha Jual Beli Token Ninja Saga,pastinya termurah dari agen-agen lain,tujuan saya buka usaha ini adalah,"ngumpulin biaya buat buka Clan Ninja Saga,tapi stok saya masih kecil nih,karna keterbatasan biaya.

Neh Stok token saya :

- 75 token : Rp.10.000

Untuk biaya lewat transfer pulsa im3,tapi ada syaratnya beli token di saya .
mau tau syaratnya apa ajah?

-Pertama Kalau  token sobat udah masok, harus komentar
 di bawah posting ini (buat kepercayaan pembeli)
-Kedua Follow blog saya ini,
-Ketiga Like blog saya di fb(Itu loh yang temukan kami di facebook)
-Keempat saya harus tau email dan pasword fb sobat,
  Jangan takud kalau fb sobat saya hack,saya jamin aman 10000%

Cuma itu doank.,bagi yang berminat silahkan langsung Hub :085732037527.

Author:

Facebook Comment