Cegah Dan Basmi Autorun Dengan Autorun Eater

Huhu....
Tau gag??
Kemarin saya diganggu oleh sebuah malware yang sering disebut dengan Autorun, autorun yang saya maksud adalah autorun yang mengganggu dan menyebalkan. Biasanya yang kena autorun adalah Flash Drive, namun saya malah kenanya di Drive C:/ dan Drive D:/, jika Drive Tersebut Di Klik ganda, maka Virus pun aktif. sudah saya coba untuk menghapusnya menggunakan banyak cara, mulai dari Delete manual hingga Software tambahan. tapi hasilnya nihil, Setelah direstart autorunnya masih ada.

Habis Itu Saya Kena Virus Shortcut Deh Dari Flasdisk Nya Orang-orang nih,Terus gak Bisa Di Basmi lagi virusnya,Dah saya Scan Berbagi Antivirus Tapi Gag Ke deteck ma Antivirusny,,Aneh kan????
Ya udah Saya Instal ulang Windowsnya,...

Selesai saya Instal Bersih Tuh Virus..
Kemudian saya Cari Software Di Google Dan menemukan sebuah software yang bernama Autorun Eater inih,

Terus saya Instal Dan Berdo'a Semoga Gag Di ganggu Malwere Autorun Dan Virus Shortcut Lagi,,,

Dan anehnya lagi yah,waktu saya Menancapkan Flasdisk,Ternyata Flasdisk Saya Ada autorun nya,Tapi Langsung Ke delete Ma Autorun Eater,Wihh Hebat dech....
Wah Jadi Curhat Nih...hahahahy..
Langsung sajah lah Kalau Mau Mencoba Nih software,Tinggal Dwonload dan Instal,
Di bawah Ini Ada Screnshots nya-->:

Klik,,

1.Logonya:

2.Menu-menunya:



Gimana???
Lucukan Logonya,,
Kalau mau mencoba silahkan di dwonload di bawah ini:

-Via 4Shared.

-Via Ziddu.

Selamat Mencoba yah...

Author:

Facebook Comment