Koleksi Kumpulan Virus

Hiih..
bahaya ini,dari judulnya ajah udah Koleksi Kumpulan Virus ,saya ini aneh ya,bukanya Virus itu diperangin,eh malah di buat posting..{hehehehe}

Okeh sob,saya Punya Banyak Kumpulan Virus,Ganas Banget pokok'e,kumpulan Virus ini sudah pernah saya coba di Komputerku,untung ajah Komputerku Ada Deep Freze nya,Coba kalau gak ada,Udah instal Windows dong,Untuk itu,saya disini hanya sekedar sharing,bukan mengajarin sobat semua untuk menghncurkan,mengerjain komputer teman/Komputer warnet,ini hanya sekedar pengethuan,saya gak menyuruh anda semua mencoba virus ini.Saya nggak tangung jawab bila sobat menggunakan/ngetes keganasan virus ini,Hanya untuk disimpan ae,,{eeheheehe}...
Tenaang ajah kumpulan virus ini sudah saya penjarakan di dalam Winrar,supaya enggak menyerang komputer anda.
ouh iyah kumpulan virus ini saya pasword, Pasword nya adalah "008"tanpa tanda petik,,

okeh kalau gitu silahkan Dwonload Kumpulan Virus Bahaya ini di bawah ini---->

DWONLOAD KUMPULAN VIRUS ..

Inget Hati-Hati dengan Virus ini...........
INgat itu.......................................

Author:

Facebook Comment